Cerita Dewasa Janda Cantik Pemilik Properti

Posted on
MPO878

Cerita Dewasa Janda Cantik Pemilik Properti – Sebut saja namaku Andi dan pada ini aku bekerja di sebuah perumahan ibu kota yang sedang berkembang dan tugasku kini banyak sekali ada hubungannya dengan akad kredit dan aku lebih banyak di tugaskan dan tniggal di suatu bank yang sudah mengurusiku. Aku hanya ingin berbagi pengalamanku yang sulit untuk dilupakan he..he..he… 

Seperti biasa setiap hari senin setelah kami melakukan rapat, saya langsung meluncur ke salah satu bank yang biasa kami lakukan transaksi akad kredit, dan hampir semua pengembang yang melakukan transsaksi akad kredit di bank tersebut selalu menempatkan orangnya seperti saya . sampai sampai kami diantara sudah saling kenal.

Agen878

Saat kami sedang mengurus beberapa dokumen KPR saya melihat ada seorang wanita cantik dan yang sedang duduk di bangku antrian karena saat itu tidak terlalu padat pengunjung saya mencoba mendekati wanita itu….. dan dengan sedikit basa akhirnya terjadilah percakapan kami berdua. Ternyata dia pun sama seperti aku merupakan salah satu utusan dari salah satu pengembang perumahan di daerah bekasi.

Santi namanya hidung yang mancung dengan bentuk muka yang oval serta warna kulit sawo matang di tambah dengan Alis matanya yang tebal membuat aku betah lama ngobrol sama dia. Apa lagi saat itu dia menggunakan pakaian semacam baju putih yang di padu dengan renda sehingga terlihat jelas terlihat kedepan, dia mengenakan rok yang cukup pendek dengan warna sedikit gelap, sehingga tampak jelas pahanya yang mulus dengan sedikit bulu. halus membuat mataku berkali-kali mencuri pandang ………pahhanya …..

Jujur yang paling membuat hati ini bergetar adalah saat dia sedikit melirikkan matanya …..waoow tersenyum….. rasanya jantung ini terhenti…..
sejak pertemuan pertama itulah akhirnya kami bertemu dan semakin dekat …. Dan saya sering kali membantu dia jika mengalami kendala karena dia ternyata masih baru bekerja di bidang ini.

Dari seringnya kami akhirnya bertemu sayapun tahu bahwa dia ternyata seorang janda yang baru satu tahun di tinggal suaminya dan masih belum punya anak ….

“Santi udah beres kerjaanya” sapaanku saat itu

“udah mas, hanya tinggal menunggu satu SP3 lagi katanya sih sedang menunggu di tanda tangan kepala cabang, itu pun kalo di ambil besok ga apa ko, emang kenapa mas “

“kita hang out yuuuuk” jawabanku sekenanya……..
“hayuuuuk” jawabanya mengagetkanku …….
“cius nih ti…….

“Iya serius, aku juga udah suntuk nihh pengen penyegaran… udah lama kaga pernah hang out”

Tak kusia siakan kesempatan ini dan langsung aku ambil tugas dan kunci mobilku ….dan kami berdua langsung meluncur ke salah satu Mal yag ada di daerah kelapa gading….

Rasanya waktu itu cepat sekali berlalu…. Setelah kami keliling keliling dan melihat lihat sekeliling mall akhirnya kamipun mencari food court untuk mengganjal perut ini yg sudah keroncongan. Sambil makan kami terlibat lagi obrolan yg cukup mengasikann…. Dan terkadang sayapun menggoda dia……..

”Ti …apa.ga bosan hidup sendirian terus….. apa kaga kangen sama …… “
“ hayo sama apaan ….? Sambil mengelikan matannya yang manja dan sedikit tersenyum mmm……

”nganu he..he..“ jawabku seenaknya ……
​​“ Emang mas juga kaga kangen ya…. Mas juga kan ketemu istrinya sebulan sekali he..he..he..”

“ Iya sih….kadang bête juga Ti…. Istrika tinggal di semarang, dan kami bertemunya satu kali lagi, nasib kita sama ya ti….. xii..xii…xii..’
“ Ti … kaya nya masih siang nih… kita nonton aja yu …… “
‘Boleh mas, tapi mas yg teraktir ya…..he..he..he ‘ ‘siap…. Jawabku

Saya tak pedulikan film apa yang kami tonton, yang ada di fikiranku aku ingin berlama sama Santi…….

Pas masuk studi 21 ruangannya sudah mulai gelah pertanda film kan segra di mulai ….dan kami pun dapat tempat duduk di baris kedua dari belakang……

Samabil makan Pop Corn kami berdua asik menikmati film, saat aku mau ambil pop korn aku coba pegang tangan Santi ……. Eh malah memgang balik mata dengan lebih erat, ….. sambil kubisikan ketelinganya ……

‘ti sambil dingin banget……. “ 
iya mas AC nya dingin banget, bikin dong aku hangat……….”

Foto-Igo

Tak pajang lagi lampu hijau dari santi ….. aku berani memegang dia … dan aku coba peluk dengan memanfaatkan memanfaatkan tubuhnya …..dia malah meningkatkan tubuh ke dadaku …….. karena susunya yang padat nyempat dengan tubuhku …….aku malh berani dan semakin konak…..

Aku sudah ga pedulikan lagi apa cerita filmnya…. Aku malah lebih sibuk…. Tanganku bergerilya di sekitar dada nya…. Aku coba kecup keningnya……terus aku cium di belakang tlinganya sambil mata meremas remas susunya…. Dan ketika ku gesek kesekan putinganya dia sedikit menggerinjal dan sedikit mendesah ……. Ohhhh…mas….. terus mas…….
bibirku saling berpangutan tangan yang satunya negelus ngelus pahanya yang sedikit tumbuhi bulu itu … menambah kami …..semakin pembohong ….. waktu tak terasa begitu cepat…….tak terasa film sudah berakhir …. Padahal kami saaat itu sedang asyik asyiknya menikmati …dan membuat nanggung .permainan itu….. takut ketahuan penonton lain…… kami berdua buru-buru merapikan pakaian kita masing-masing … ….

Aku tatap muka santi … merasa dia merasa tanggung permainannya … mungkin karena terlalu bergantung pada dia hidup dia..he…..
Karena waktu menunjukkan sudah menghambat 9 jam malam, aku coba menawarkan sama santi untuk tinggal saja di apartemenku …. Dan santipun mengganggukan kepala tanda setuju …..
Sampai di apartemen aku langsung mandi dulu karena aku sudah kaga enak, dah bau keringat , dan bergantian sama santi. Krna santi kaga bawa baju ganti ku berikan kaos kebtulan kaosku emang tipis tipis ..maklum Jakarta panas man…..

Keluar dari kamar mandi aku sedikit terbelalak melihat santi hanya peke kaos yang kupinjamkan, Nampak sekli pucuk putingnya menonjol …. Ke atas… kerena santi tanpa pake BH lagi…….

“Gimana seger ti…. Udah mandi…..” aku pura pura kaga kaget liat dia….
“Iya mas seger bangetttttt….. dan rasanya pikiran lebih fresss he..he… “..

Aku duduk di sofa nonton TV …sambil mengunyah makanan ringan yang kami beli saat pulang dari nonton tadi..
“boleh aku ikut nonton mas “ santi langsung duduk di sofa di sampingku ……
“ ya boleh lah ….. wuih Nampak cantik sekal malam ini ti “ 
“ah bisa aja massss “ sambil melirikan mata yang manja membuat jantungku kencang ….

sambil duduk di sini aku rapatkanu ke sampingnya, dan diapun semakin merapatkanya. Aku pegangin tangannya, diapun diam saja seperti pasrah…. Da aku tatap mata, dari kenangan indah seperti kerinduan untuk di dekap karena sudah foto dia menjanda…….

Aku coba memeluk dia ….. dan kukecup keningnya……dia malah semakin merapatkan tubuh …….susunya yang mulai menegang di tambah menempatkan susunya yg sudah mulai mengeras ….beradu dan dengan dadaku …… membuat jantungku berdegup semakin …. Kencang …., aku jadi berani …… aku jilatin belakang kupingnya … sambil bergerilya di sekitar susunya …aku remas …wow ww dia sedikt mengerinjal sambil mengeluarkan lenguhan …..
“ahhhhh… nikmat mas ..terusss mass” terus aku jilatin pipinya dan dia pun balas mencium bibirku… aku tetap menjaga lidahnyaa…. Bergantian saling melumat dan mengisap lidahnya masing-masing…..

Di tengah pergumulan yang semakin seru aku bisikan ke telinganya …

“Sayang aku sangat menikmati saayyy luar baisa …… aku buka bajumu sayang boleh” dia mengagukan kepalanya tanda setuju … langsung aku angkat kaosnya ke atas, aku sedikit melihat sususnya yang indah ditambah sedikit kemerehan dengan sedikit mendongak ke atas menunjukkan bahwa diapun sudah sangat terangsang… dia balas membuka bajuku.

Aku langsung jilati lehernya …setelah aku puas menjilati sekitar leher aku terus… turun ke bawah aku jilati susunya sambil mengulurkan tangan meremas susu yang sebalahnya…. Dia mulai mengerinjal gerinjal sambil mengeluarkana suara indah … 

”ohh..nikmat mas….” aku terus jilatin ssusunya aku sengaja aku tidak jilatin dulu putingnya… untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih lama milikmu…..

Setelah puas aku jilatin sekitar susunya … aku langsung jilatin putingnya sambil ku isap isap putingnya …. Dia menekankan ke memasukkannya sambill mengeluarkan suara yang semakin merancu kaga karuann…… situs poker

“OHhhhhh…mass terus mas…. Aku dah lama tidak merasakan kenikmatan iniii Ohhhhhhh………….. setelah puas aku jialtin susunya aku dekap tubuhnya..diapuan membalas mendekapku…susunya yang sudah menegang ditambah putingnya yang indah semakin mengeras di dadaku, aku coba gesk gesekkan ke putingnya dia semakin erat mendekapku…..
ohh sungguh ini kenikmatan yang luar baisa…..aku lama mendekap dia, sampai akhirnya aku bisikan ke telinganya

“Sayang bolehkan aku bergerilya ke bagian memekmu aku smakin konak berkata ….” Dia hanya tersenyum menandakan dia setuju… 

Tak kubuang kesempatan itu aku langsung membaringkannya aku buka celananya dia terlentang di depanku tanpa selembar benagpun…. Aku langsung dia di tasnya …aku jilati sambil menjentikkan paha, terus mendekat dan sekali lagi kuisap isap putingnya sambil terus mengelus ngelus sekitarnya …..aku semakin pembohong dan bernafsu…… aku terus menjelitatinya… turun ke bawah… ke sekita perutnya… ..dan akhirnya aku jilati pahanya …….yang mulus yang sediit di tumbuhi bulu harus membuat torpedoku langsung melambai lambai minta jatah……

Aku sengaja aku jilati dulu sekitar paha dan sekiatar memeknya … dia kadang-kadang mengelepar gelepar seperti ikan yang dilempar kdaratann.. bau harum memeknya yang mulai mengeluarkan pelumasnya membuat aku semakin menikmati… aku ciumi bulu memeknya ohhh ….betapa nikmatnya…. Dan aku terus jialti memeknya dan dia pun mengelapar gelepar sambil mengeluarkan erangan erangan kenikmatannn…..

Baca Juga : Cerita Dewasa Kemontokan Dosen Yang Menggairahkan

Aku jilatin terus memeknya sambil ku isap isap… aku jilatin klotorisnya dengan lidahku sambil ku isap isap … dia semakin meronta kenikamtann… photomemek.com aku terus jilatin dan ku isap isapp sambil ku pegangin pahanya …..aku isap terus … sampai akhirnya bisa ditebak di tekanya ke memeknya mengeluarkan erangan kenikamatan…

” OHHHHH sayangg … nikamt sekali sayang… aku sudah kaga tahan sayangg sudah lama aku sudah di masukin kontol…ayo sayangg aku sudah tidak tahann….” Cersex Janda Muda

“Oke sayang…. Akupun sudah kaga than lagi sayang kontoku pun sudah tegak berdiri ini… “aku kecup dulu keningnya ….. dan aku gesek gesek dulu kontolku di sekitar memeknya … dia semakin mengeliat geliat …. Dia memegangin kontolku membantu memasukan ke liang memeknya ……

“Pelan pelan yah sayang aku dah lama kaga di pakai sayang” “ya syagg…”

Aku coba tekan pelan pelan ….aku angkat lagi sedikit dan aku tekan lagii..

“..ohhh… nikamtt sayangg… terus sayan tekann sayangku sudah kaga sakit lagi sayang ..dan sudah kaga tahan….ohhhh” Aku langsung tekan kontolku ke memeknya yang sudah mulai licinnn….
Dan blesss bless kontolku keluar masuk memeknya ……sambil di barengin suaranya yang sedikit berteriak

“Awwwwww….Nikmatnya…. Kontolmu gede bangett sayangg… baru kali ini aku sangat manikamati… terus sayangg ..”

Sampai beberapa kali aku masukan kontolku sama memeknya … sampai akhirnya

“Ohh sayang terus sedikit lagi sayang aku sudah mulai keluar sayang sambil menaik turunkan pantatnya.”

“Sama sayang aku pun sudah mu keluar…. Aku semakin terangsang dan aku terus tekan memeknya sama kontolku… “Ohhhhhhhhhhhh kita sama sam berbarenagn sayang keluarkan sayang”

“iya sayangg” dann akhirnya…….. “Wawwwwwww crooot crot” kami berdua mencapai klimatknya…….

“Ohh sayang ini luar biasa, nikamanya luar biasa sayang sambil memeluk saya…. Akupun senang sudah biasa mebuatnya dia bahagia…. … he..he… setelah aku kelelahan aku bopong dia ke kamar tidur, kami tidur berdua tanpapa selembar

benangpun sambil kami perpelukan menandakan kebahgian yg biasa.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Joker338