Cerita Sex Ngewek Dengan Guru Olahraga

Posted on
MPO878

Cerita Seks Ngewek Dengan Guru Olahraga – Suatu saat ketika saya dipanggil ke rumah dosen olahraga dan umurnya masih lumayan muda, umurnya masih 25 tahun, namanya Lasmi Fitri ia memiliki Payudara Besar yang nyembul, dan pantatnya semok bulat. Dan awaktu itu aku di panggil ke rumahnya karena saat itu ada sebuah tugas makalah yang ketinggalan dikelas. Malam setiap hari saya pun ke sekitar jam 8 malam. Saat itu hanya dirinya saja.

Saat saya membuka pintu rumahnya, saya agak terbelalak karena dia memakai gaun tidur yang tipis, sehingga terlihat payudara yang menyumbul keluar. Aku masuk Dosenku pun menyambutku dengan manis. Dia membawakanku secangkir Teh ketika dia hendak duduk piringnya jatuh Lasmi membungkung membelakangiku dan menjelaskan Belahan bibir memeknya yang paling tebal.

Agen878

Kemudian dosen saya yang sudah duduk disamping dan memegang batang saya yang sudah tegang

“Kamu pingin ya Ngentot yah?, mata kamu nakal ngelihatin memek aku terus ?” Sambi tertawa kecil

“Ah nggak Buk Las, Ibu kan sudah punya Suami” tolakku

“Tidak papa kok kalo kamu pingin.., Lagian Ibu juga belum punya suami”

“Ohh, Yasudah kalau ibu paksa” Senyumku

Lasmi Menarikku masuk ke dalam kamarnya
“Lutfi Coba kamu balik ke belakang lagi ntar aku kasih hadiah” Saat kami masuk, ia berkata aku nurut dan membalik ke belakang setelah 1 menit dia menyuruhku membalikan diriku sendiri kembali

“Lah? kenapa tidak? lihat dikira ada apa” kataku
Kemudian ia menarik tangan saya ke payudaranya, oh sungguh kenyal dan besar. Kemudian diputar diputar dipayudaranya terasa sekali di puting Buk Lasmi sudah mengeras

foto-igo.com

Kemudian ia tersenyum, ia tersenyum sambil mengelus vaginanya. Terlihat di sekitar1nya banyak ditumbuhi bulu yang lebat.
“Sudah.., tenang saja! Pokoknya puaskan aku malam ini, kalau perlu hingga pagi.”

Aku jadi tergiur dengan tubuhnya yang molek, aku membuka baju kaosku dan celana boxerku langsung mencium dengan posisi kontolku sudah mengacung tegak ke atas. Kulengketkan kontolku di sela sela selangkangan vaginanya
“Wahh, Panjang sekali punya kamu”

Bus Lasmi melepaskan ciumanku dan langsung mengulum batang sampai kepala kontolku.

“Ooohh Ssshht Ennakk Las, Aaaahh” desahku memanggil namanya langsung

Aku memegang kepalanya dan kumaju mundurkan sambil tetap mengulum kontol besarku. Sekiranya aku sudah mau keluar aku memberhentikan kulumannya. aku ke bawah tepat di bawah vagina yang sudah sedikit becek

kuangkat kaki diatas meja, kujilati vaginanya dan kumasukan jariku keanusnya yang ternyata sudah tidak rapet alias ( Dobol)
“Awwwuuuuuu, sakit lufti sayangg, Cepat masukkan kontolmu.. ke memek ibu!” katanya.

“Iyahh lasmi sayangg,” jawab saya sambil mencoba mengesekan batang video saya ke liang senggamanya.
Lalu kumasukan perlahan kepala dan batangku, aku kaget ternyata Ibu Lasmi sudah tidak perawan

“Bu Lasmi sudah tidak perawan yah ?”

“Iyah Fi Ibu sudah di perawanin sama pacar ibu, jadi ibu sekarang ketagihan Sex tapi tidak ada pelampiasan” Katanya sambil mengerang

“oh begitu, yasudah saya siap kapan aja untuk muasin hasrat bu lasmi” kataku sambil menjiltin lagi bibir memeknya yang enak

Kemudian ia terus menggelinjang-gelinjang saat dimasukkannya penis saya sambil berkata, “Ohh… ohhh… besar sekali penismu, agak serat kalau masuk ke lubangku?”

“Ah nggak kok Bu..” jawab saya sambil terus berusaha memasukkan batang keperkasaan saya.

Baca Juga : Cerita Sex Kewanitaan Tika Yang Mengencang

Kemudian, untuk melonggarkan lubang vaginanya, saya pun memutar-mutar batang kontolku dan kutusuk-tusuk kepala kontolku di lubangnya.

“Ohhh… ohhh… Terus sayangg, masukkan terus,” katanya memohon.

“Oohh Sssshhhtt… aha hah.. ah…” desahnya yang diikuti dengan teriakannya, “Oh my good..! Enakkkk sayangg Genjot memekku Aaahh..!”

Saya pun mulai memeriksa batang dan saya keluar. Tidak sampai semenit kemudian, Bu Lasmi orgasme.
“Oh Andre, Ibu keluar.. nikmatnya kontolmu” terasa hangat dan hangat sekali cairan itu.
setelah cairan mengalir batangku, kupompa memastikan lubang memeknya yang becek ”Clop Clop Clup” Bunyi Kontolku membuka memek beceknya

“oooohh sayanggg enakk teruss Aaahhh”

“ak…uuu keluu..uua..aaar Las…mii..ii sayangg Oohh”
kucabut batang kontolku kumasukan kedalam mulut lasmi yang mungill “Croot Croott” Disedotnya semua cairan spermaku sampai tak bersisa Nikmatnya

Setelah 15 menit bermain dengan posisi ku berada di atasnya, kemudian kusuruh Lasmi pindah ke atas saya sekarang. Ia pun terlihat agresif dengan posisi seperti itu.
“Aaahh….Oohhh…Auuuwh..sayangg enakkk Ooohhh”dia merancau sambil menggoyang kan pinggangnya
15 menit kemudian ia ternyata orgasme yang kedua kalinya.
“Oh, cepat sekali dia orgasme, padahal aku belum pernah orgasme.” batin saya.

Kami langsung menganti posisi dengan gaya Doogge Style, Kumasukan batangku kelubang vaginanya lagi kuhentakan kontolku terus menerus

“Ooooh sayang pelann Oahhh Enakk Pelan sayang” katanya.

15 menit kemudian ia ternyata mengalami orgasme yang ketiga kalinya.
“Aww…hhh sa..yang aku kel.u…uarr lag..iii nih kamu buattt” desahnya sambil memuncratkan kembali cairan cairannya yang banyak itu.
Setelah terasa penuh di ujung kepala penis saya, kemudian saya keluarkan batang kontolku dan kemudian mengeluarkan cairan lah itu di atas buah sambil mengusap panas-usap lembut.

Joker338